Senin, 03 November 2014

Lanjutkan...!

Membaca judulnya saja, tentu bisa bingung. Mengapa postingan pertama diberi judul 'Lanjutkan!'. Tak lain dan tak bukan karena blog ini sebenarnya lanjutan dari blog pustaka prima sebelumnya.

Awalnya Pustaka Prima memiliki blog pustakaprima.blogspot.com, mulai posting 2008 dan tidak bisa berlanjut karena saya lupa passwordnya. Hadeuh.... bikin lagi pustaka-prima.blogspot.com. Sempat dua tahun posting, sebelum akhirnya lupa lagi passwordnya. *tepuk jidat.

Keledai tak akan jatuh ke tempat yang sama sampai 3 kali (hehe...sebenarnya sih nggak gitu peribahasanya. Saya bikin sendiri saja), saya pun buat lagi blog untuk pustaka prima. Inilah dia pustakaprima1.blogspot. Kenapa pakai 1 dibelakang namanya? Ya, soalnya pustaka prima nggak bisa dipakai lagi :)

Doakan yang ini nggak tercecer lagi passwordnya. Spertinya sih nggak karena pengelolaannya sudah seatap dengan blog personal saya yang firmasutan. Semoga kali ini lebih awet. Amin...

Isi blog ini selain berisi kegiatan di Pustaka Prima. Juga resensi buku yang ada di perpustakaan kami. Jadi kalau belum sempat main ke pustaka prima, bolehnya ke dunia mayanya saja. Selamat membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar